Kamis, 03 April 2008

Mas Adek Ulang Tahun

Jum'at, 28 Maret 2008
Masku yang katanya ganteng, masku yang katanya cool, masku yang jerawatan, masku yang sedikit tidak beruntung kulitnya, masku yang suka jail'in dedek. Selamat ulang tahun ya Mas, walopun mas suka jail'in dedek tapi mas suka "ngguyoni" dedek dan bikin dedek ketawa geli.

Mas ulang tahun bertepatan dengan banjir yang melanda Pekanbaru. Sudah lama bapak dan ibuk mikirin mau bikin acara apa dan mau kasih hadiah apa. Untuk acara mas minta makan2 dirumah aja sama temen2nya pas ada les Fisika, untuk hadiahnya mas gak minta apa2. Eeee... ndilalah kersaning Gustiallah, Pak Yiyi telpon kalo ada HP bagus mau dijual, ya udah itu aja buat hadiahnya mas dari bapak sam ibuk. HPnya gak tanggung2 Nokia Nseries type N70 Music edition, waduh, lebih bagus daripada HPnya ibuk apalagi HPnya bapak atau mbak Putri.

Jum'at sore pulang sekolah acara "penyiksaan" buat mas udah disiapkan, dan sebagai ketua acara sekalian algojonya adalah ibuk. Masuk rumah mas langsung ditutup matanya, diajak keluar rumah, duduk di dingklik, dan tiba2 pyaaakkk, sebuah telor mendarat tepat diatas kepala mas, belum abis kagetnya, tepung terigu mendarat lagi diatas kepala mas. Jadilah ibuk bikin adonan martabak, he he..... Abis itu mas diguyur air pake selang taman, mbak Putri gak mau kalah, nyiram mas abis2an sampai basah kuyup, tapi lho...lho....lhooo.... dedek njerit nangis, soalnya semua pada cekakak'an ketawa keras, dedek jadi kaget, tapi bentar aja kok nangisnya.

telor dan terigu

jadi adonan martabak special

mandi sore pake selang taman

Sukses sudah acara "penyiksaannya", mas mandi dan siap2 berangkat ke Pekanbaru buat makan malam. Tujuannya ke RM Mie Jowo resep asli mbah wiro di jl Sisingamangaraja. Melewati banjir di jalan Yos Sudarso dan akhirnya bisa sampai dengan selamat walaupun jadi lama perjalannya daripada biasanya.

Sambil menunggu pesanan makanan datang, mas adek buka2 hadiah dan jreenggg....... begitu yang dibaka pertama isinya HP Nseries langsung gubrak gabruk girang banget, ketawa terus dan gak bisa mingkem, dedek aja sampe kebangun dan liat penuh heran ke arah mas yang masih cekikikan gak ngira hadiahnya begitu special, barang yang selama ini diidam2kan.. HP, dan nggak nyangka kalo dapetnya jauh diatas yang mas pinginin. Sampai makanan datang mas masih sibuk sama hadiahnya, sampai lupa makan, tinggal mbak Putri yang liat mas lagi kegirangan dan mungkin sambil mikir, " nanti mbak Putri ultah hadiahnya apa ya?" Mbak Putri sendiri ngasih hadiah ke mas dari uang sakunya berupa kalkulator yang bentuknya antik. Jangan lupa ya mas, nanti kalo mbak Putri ultah mas juga harus ngasih hadiah.

Ha ha ha... Nokia N70

sampe lupa makan

masih ketawa aja dan mie gorengnya dicuekin

Acara makan malam selesai dan pulang dengan perut kenyang dan jalan yang macet.

Minggu, 30 Maret 2008
Buat acaranya mas dirumah sama temen2nya, acara ultah sekalian merayakan mas dapat ranking 1 semester ini, Ust Yudi guru les Fisika juga dateng. Dari pagi ibuk dan mbak sibuk dibelakang buat masak spagheti, sehari sebelumnya bapak dan ibuk sudah beli minuman, ice cream dan kue tart. Temennya mas yang datang gak banyak, temen2 deket aja, ada Mas Fari, Mas Aga, Mbak Ami dan Ust Yudi, belakangan datang Mas Rehan dan dua temennya dari SMP Cendana. Acara makan spagheti sukses alias ludes, kue tart juga disikat abis, terakhir mas dikerjain lagi sama temen2nya, kena lempar telor lagi dan kue tart mendarat abis-abisan di kepala dan wajah. Sore hari yang tersisa sampah dan piring kotor, tinggal beres2 dan bersih2, tetapi semua lega, acara untuk mas sukses sudah. Selamat ulang tahun ya mas, semoga tambah jadi mas yang baik dan bisa mempertahankan prestasinya di sekolah. Bisa buat contoh mbak dan dedek. Bentar lagi ujian nasional lho... jangan lupa belajar dan gak mainan HP terus.

sudah 14 tahun umurku

sungkem sama Ust Yudi

abis dikerjain temen2

temen2nya mas

Tidak ada komentar: