Sabtu, 09 Agustus 2008

Peringatan HARI ANAK 2008

Hari minggu 27 Juli 2008 diadakan Peringatan Hari Anak. Kecuali dapat voucer belanja, anak2 juga dimanjakan dengan diadakannya acara yang "cukup megah" dibandingkan dengan di Rumbai dulu (mungkin karena jumlah anak di Duri jauh lebih banyak daripada di Rumbai). Acara diadakan di deket gate satu Duri dengan tema outbond. Banyak didirikan panggung2 hiburan dan tenda2 permainan. Artis ibukota yang didatangkan juga enggak tanggung2, MC dipandu oleh Dicky Chandra dan Natalie Sarah. Artis yang menghibur ada Ichsan Idol, Winda "Sasha" Idol dan Ethopia Band.

Jenis permainan juga banyak, diantaranya flyingfox, balon advanture, mobile remote dan segala macem permainan anak2. Ada juga bazaar yang diadakan ibu2 berupa makanan dan minuman.

mbak Putri siap2 pakai peralatan

nunggu giliran

siap2 meluncur

achhhhhhhh

tinggi juga ya...

Pagi hari Bapak ngantar mbak Putri aja, Ibuk dan yang lainnya nyusul kemudian, eeeh gak taunya mobil bapak selip di selokan pinggir jalan, jadinya mbak Putri main sendiri dan gak sempet diambil gambar2nya. Bapak sibuk nyari bantuan buat narik mobil.

dedek bingung di keramaian

Sebenarnya acaranya sampai sore jam 17.00, tapi berhubung kecapek'an mbak Putri minta pulang jam 14.00. Sebelum pulang sempet foto dulu dengan latar belakang panggung hiburan dan tenda2 permainan.


Tidak ada komentar: