Kamis, 11 Desember 2008

TRISTAN "SAMSON DARI MERAPI"

Desember 2008

Dedek mulai belajar jalan, tepatnya tanggal 27 November 2008, dedek malakukan langkah pertamanya. Waktu itu baru satu dua langkah, saat ini dedek sudah berhasil 4-5 langkah, tetapi masih susah njaga keseimbangan. Ayoo dek tetap semangat biar cepat bisa jalan...

Tapi bapak bukan mau cerita jalannya dedek, tapi tingkah dan gayanya dedek. Dedek itu kuat banget anaknya, apa-apa diangkat. Dikasih bola plastik gak mau, milihnya bola basketnya mas Adek, kalau megang bola langsung diangkat tinggi2.

mana ring-nya dek....

mmuuah...

Meja juga didorong2, semua maunya diangkat, termasuk kalau belajar nulis bukannya nulis dibawah, tapi papannya yang diangkat.

gaya nulis yang aneh.....

Kecuali ngangkat2, dedek juga sedah pinter nggaya, kalau liat kacamatanya mbak Putri langsung pingin di pakai, nih gayanya :

nggaya dulu........

he he he... udah ah....

ini kayak lebah berkaca mata ya....

Eeehh mbak Putri juga suka iseng, dan dedeknya mau aja diisengin, dedek dipakein kerudungnya mbak Putri, jadi gini nih tampangnya :

jangan keterusan lho dek.....

Dedek juga semakin nakal, kalau maunya gak diturutin langsung marah dan mukul2, Lek Yuli yang sering jadi korbannya. Kadang mukul, kadang ngelempar benda yang dipegang bahkan sampai nggigit. Waduuhh, Dedek jangan nakal ya.........

maluuu.......

Senengnya dedek :
#Dedek sekarang juga lagi seneng2nya naik mobil, kalau ada yang pergi pakai mobil pinginnya ngikut aja, kalau gak diajak langsung teriak2 marah. Kalau pingin naik mobil, dedek bilangnya "beeemm.... bemmm" sambil monyongin mulutnya. Kalau pas lewat Masjid langsung kedua tangannya ditaruk di telinga, menirukan orang adzan. Kalau liat bis langsung teriak histeris dan nunjuk2 sambil bilang "beemmm beeemm", kadang juga bilang "ngaaanggg.... ngaaaannggg".

#Selain naik mobil, dedek juga seneng banget sama iklan di TV, mulai apal sama iklan2 yang ditayangin dan suka ngikut gayanya.

#Kalau pas makan pagi atau sore senengnya ngeliat dan ditemanin sama kucing di belakang rumah. Tapi dengan begitu lebih gampang dan cepet makannya.

#Dedek juga seneng mainan air, kadang2 diajakin mandi dan berenang sama bapak di bath up, waah betah banget, sambil main bebek2annya.

belum keluar sampai airnya dingin

sapa mau ikut berenang?.....

udahan Pak,... airnya udah dingin nih...

wes ah.

Tidak ada komentar: