Jumat, 21 November 2008

Adekku sayang adekku malang *lho?*

Yak, sebelumnya, gue ingin memberitahu bahwa penulis postingan kali ini bukanlah penulis postingan yang sebenarnya. Siapa kah gue ? apakah gue manusia ? atau malah genderuwo ?
Jawabannya adalah gue adalah kakak dari Tristan. Gue tau dia bangga punya kakak kayak gue. Udah ganteng, baik, jenggotan lagi (lho ? itu mah roma irama). Oke oke, berenti bercandanya, kita langsung ke topik postingan kali ini.
Adek gue sekarang udah berumur 1 tahun 1 bulan 2 minggu 4 hari 12 jam (rinci amat yah ?!?!). Selama itu, gue, nyokap, sama bokap selalu ngelatih adek gue buat melakukan hal-hal menakjubkan seperti makan biji duren, ngupil, dan manjat pohon mangga (ya ngga lah!). Maksudnya, gue + nyokap dan bokap ngajarin perintah-perintah simpel ke adek gue kayak cium tangan, joget dan lain-lain. Kayak yang ada di iklan-iklan susu anak sekarang di sebutkan, yaitu “Otak anak pada usia 1-3 tahun bekerja layaknya super sponge yang bla bla bla bla bla”, and you know what ? IT REALLY DOES ! adek gue bisa hafal semua perintah yang gue suruh.
Ini beberapa gambar adek gue dalam aksi menjalankan perintahnya


adek gue main "babaaa" (mobil dalam bahasa bayi)

saking semangatnya buat gambar sambil bilang "tataaaa"

apa pun kegiatannya, minum "teh botol"

gue aja nggak pernah ciun tangan se-semangat dan sepenuh hati kayak gini

ini joget atau "dadaa" ya ?

adek gue kalo lagi minta sesuatu tu kayak gini .. menurut gue malah lebih mirip sama nyium tangan sendiri ..

gaya nelpon adek gue sambil ngangkang

cara adek gue berdiri yang kadang di sertai "ngeden" gara-gara nggak kuat keberatan pantat .. " heeeee' "
adek gue udah bisa berdiri sendiri ! huebat !

walaupun kecil, adek gue rajin shalat lho ! biar pun lebih mirip nyium lantai sih dari pada sujud ..
ini adek gue pura-pura jadi fotografer .. kok kayak ngupil dek ??

Yak sodara-sodara setanah air dan seperjuangan, sekian postingan kali ini. Ngemeng-ngemeng, berhubung ini postingan pertama gue di blog adek gue, jadi harap maklum kalo masih agak kaku dalam penulisan serta kerapian penulisan (halah).

Oke oke, sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar: