Selasa, 05 Februari 2008

Bulan Keempatku (part 1)

Bulan ke-empat dedek, Januari 2008............
Masuk Januari 2008 ditandai dengan melambungnya harga kedelai, yang paling sedih bapak, soalnya harga tempe jadi membumbung tinggi......

Dedek sudah mulai kuat lehernya...... tambah sering narik-narik baju dedek sendiri buat dicicipin rasanya, dedek juga sudah kuat ngangkat-ngangkat guling. Dedek juga sudah bisa celometan, bangun tidur biasanya jam 4 pagi dedek langsung ngoceh sendiri, suara dedek sudah keras, kalau lama nggak direspon sama ibuk ato bapak dedek teriak keras-keras, kalo udah tau ada orang disebelahnya dedek ketawa-tawa aja, he he dedek pinginnya ditungguin terus sih... kalo enggak dedek mau nangis aja.....

Lehernya dedek udah kuat
mainan ama guling......
gayanya dedek kalo lagi nangis.......

Pernah waktu dedek lagi celometan, lagi ngoceh, ibuk nelponin mbah Kung di Situbondo buat ndengerin suaranya dedek. Soalnya waktu mbah masih di rumah Pekanbaru dedek masih pendiem. Mbah seneng banget ndengerin suaranya dedek, jadi pingin datang lagi katanya... he he.

16 Januari 2008 hari pertama ibuk masuk kerja, karena ibuk sudah pindah team ke Duri, makanya hari pertamanya masuk dan lapor ama boss baru di Duri. Jadilah dedek boyongan ke Duri dianter bapak, inilah perjalanan dedek yang jauuuhhh untuk pertama kalinya. Pagi-pagi berangkat dari Rumbai, sore balik lagi. Alhamdulillah dedek di jalan gak rewel, gak nangis. Cuma waktu di udah sampe Duri pas ibuk dikantor dedek sempet nuangiiiss, ngamuk sejadi-jadinya soalnya dedek ngantuk dan gak mau minum susu formula.
Pulang sore hari sepanjang jalan ujan deres, di Kandis sempet mampir ke sate tegal, mbungkus sate dan gule buat oleh-oleh mbak dan mas yang ditinggal dirumah.

Nih foto-fotonya waktu ke Duri......

persiapan sebelum berangkat... dedek masih bobok....
dijalan sempet ganti popok....
jalanan Rumbai - Duri
gate one Duri campDuri Camp yang asri.....
perjalanan pulang diguyur hujan.....

bersambung.................

Tidak ada komentar: