Sabtu, 09 Februari 2008

Jalan-jalan ke Mall Ciputra

Tadinya nggak ada rencana keluar hari ini, karena mas Adek lagi ke sekolah. Kasian kalo nggak diajak. bapak juga lagi ada tandingan badminton di gelora. Ibuk agak pusing karena lagi flu.

Tapi trus ibuk di SMS sama bu Sri, kontraktor yang bikin rumah ibuk di Jakarta. Bu Sri tanya jenis keramik lantai yang mau dipakai disana. Bapak & ibuk langsung mutusin mau liat-liat contoh keramik di toko bangunan. Kita pergi berempat aja, bapak, ibuk, mbak Putri sama Dedek.

Ternyata sampe di Pekanbaru, toko-toko masih pada tutup karena lagi pada ngerayain tahun baru imlek. Walah ... Gong Xi Fat Choi deh kalo gitu. Akhirnya kita semua pergi ke mall Ciputra. Asyik ... jalan-jalan nih. Kata ibuk, Dedek juga mau dibeliin bantal baru karena bantal yang lama udah bau iler sama keringet ... hehehe.

Ternyata mall itu rame banget ya ... dedek seneng liat banyak orang lalu-lalang. Belum lagi suara musik keras yang Dedek juga bingung dari mana ya asalnya. Seperti biasa ibuk minta mampir di bakso lapangan tembak. Ibuk seneng banget makan bakso. Katanya dari kecil kalo ditanya hobbynya makan bakso ... hihihihi. Tapi jangan banyak-banyak sambelnya ya nanti ASI Dedek ikutan pedes lo. Ini dia nih baksonya ibuk sama mbak putri.




Sementara ibuk sama Mbak Putri makan bakso, bapak gendong Dedek jalan-jalan keliling Mall. Wah, Dedek seneng banget bisa liat-liat dunia. Kalo bapak capek, Dedek ditaruh dulu di kereta Dedek. Nanti kalo udah ilang capeknya, Dedek digendong lagi. Kalo di kereta dorong, dedek diajak main sama ibuk. Dedek suka diajarin ngomong. Ibuk sering ngajarin dedek manggil bapak.


Kayaknya ibuk makan cepet-cepet tuh. Katanya mallnya terlalu dingin, kasian Dedek takut kedinginan. Sebelum pulang ibuk mampir beli pizza di pizza hut buat oleh-oleh mas Adek. Mbak Putri minta dibeliin Yogen juga tuh. Duh ... koq lama sekali ya pizzanya. Dedek udah ngantuk banget nih. Jadinya Dedek nangis deh didepan pizza hut, abis udah nggak tahan ngantuknya. Bapak langsung gendong Dedek dibawa ke parkiran, sementara ibuk mampir ke swalayan beli bantal Dedek. Alhamdulillah ... untung ibuk nggak lupa beli bantal Dedek. Jadi deh nanti malem dedek pakai bantal baru. Dedeknya sendiri udah terlelap digendongan bapak. Pas bangun Dedek udah ada di rumah di kamar dedek lagi .... hehehe, nyampek juga ke rumah ya.

Tidak ada komentar: