Sabtu, 16 Februari 2008

Dijual di Commiss

Kalo tanya sama bapak, enaknya ngapain Sabtu pagi ... jawabannya pasti ke lontong Ajo. Karena hari ini hari Sabtu dan ini juga masih pagi, jadilah kita berangkat berempat ke Ajo. Seperti biasa Mas nggak ikut karena harus ke sekolah.

Tadinya mau sarapan lotek sayur aja (ceritanya mau ngurangi makan makanan berlemak dan memperbanyak makan sayur), tapi pas sampe di warung, ternyata loteknya belum siap harus ngulek dulu. Ya udah cari yang praktis aja, akhirnya kita sarapan lontong sayur santan lagi.
Seperti biasa si Dedek udah tidur sejak diperjalanan. Untung kita bawa car seat, jadi si Dedek bisa ditaruh di car seatnya sementara kita ngelanjutin sarapan dengan tenang. Pas selesai sarapan tinggal dijinjing aja sama car seatnya ke mobil.
Perjalanan pulang ke rumah, mampir dulu di commiss untuk beli camilan. Maklum suka bingung kalo nggak ada yang bisa dijadiin temen ngetik di PC ... nyemil maksudnya. Mbak Putri paling hobby kalo disuruh milih-milih makanan apa yang mau dibeli. Sementara si Dedek ditaruh didepan lemari pajangan barang dagangan ibuk di pojok commiss dengan car seatnya. Ternyata setelah agak lama dipajang Dedek laku juga dibeli orang. Langsung diangkat dibawa ke kasir untuk discan harganya. wah .... berapa ya harganya anak ini ??? Sampe rumah ternyata Dedek dianggurin aja didepan TV, disuruh nonton TV sendiri, masih di car seatnya. Kasian banget sih, Dek .... nggak ada yang nemenin. Tapi Dedek pinter lo, nggak nangis walopun ditinggal sendiri.

Tidak ada komentar: