Rabu, 06 Februari 2008

MASSAGE (pijet)

Sabtu, 02 February 2008

Dedek di pijet, bahasa gaulnya di massage hihihi. Memang sudah direncanakan untuk mijatkan dedek, biar badannya dedek gak capek-capek, karena kadang cara ngangkat, mangku, nggendongnya dedek gak bener. Dedek jadi capek, siapa tau badan dedek juga ada yang keseleo. Bapak manggil tukang pijat, namanya etek Sona dan suaminya (namanya gak tau). Tinggal telpon ke HPnya, orangnya dah dateng, hihihi kata bapak beda banget sama jamannya mas dulu, kalo mau pijet harus datang kerumahnya dulu, jalan kaki atau naik becak, sekarang jamannya dedek mah sudah tinggal pencet, orangnya langsung datang.

Dedek dipijat sama etek Sona dan bapak dipijat sama suaminya. Dedek dipijat kurang lebih 30 menit. Pertama dipijat dedek ketawa-tawa, senyam-senyum geli, tapi lama-lama jadi bosen, jadinya dedek nangis. Tapi kata etek yang mijat, badan dedek gak ada yang keseleo, soalnya kalo ada yang keseleo pas dipijat pasti njerit-njerit, alhamdulillah.

Abis dipijet badan jadi suegeeerrr dan dedek langsung tidur pulesss, tinggal malemnya bapak sama ibuk yang kerepotan, soalnya dedek tidurnya jadi agak malem he he.

Tidak ada komentar: