Selasa, 05 Februari 2008

Bulan keempatku (part 2)

Bulan keempat bagian dua...........

Seminggu kemudian rabu 23 Januri dedek ke Duri lagi, biasa... berangkat pagi dan pulang sore. Tidak ada kejadian istimewa waktu ini, tapi tetep aja pas pulang diguyur hujan sampai Kandis. Waahh ibuk bilang kalo ibuk harus sering-sering ke Duri nih, dedek bakalan capek.
Bener juga, tanggal 27 Januari, Minggu ada acara HES Family Day teamnya ibuk, dan wajib ke Duri beserta seluruh keluarga. Ibuk sudah mulai pusing kalo mikirin perjalannya yang jauuh ini. Akhirnya hari Minggu datang, kami semua siap tempur, terpaksa pakai mobil yang lebih besar, semua keperluan disiapkan. Ada keretanya dedek, tempat mandinya dedek dan semua keperluannya dedek, soalnya dedek sama ibuk berencana nginap di Duri (karena Senin pagi ada meeting), bapak pulang naik bis soalnya mas sama mbak harus sekolah besoknya.

Acara di Duri rame sekali, mas sama mbak seneng banget, terutama mas, soalnya ada acara paintballs, perang-perangan pake peluru cat. Cerita dan foto-fotonya bisa diliat disini http://tristanlangit.multiply.com/journal/item/7/Perang-perangan_Paintballs atau disini http://raniar.multiply.com/journal/item/5

Alhamdulillah dedek gak rewel waktu nginep di Duri. Tapi................... ternyata Senin pagi meetingnya ibuk dicancel, "ya... tau gitu dedek gak perlu nginep dong", tapi gak papa itung-itung latihan he he.
Senin pagi bapak ngejemput dedek, naik bis dari Rumbai, sampai Duri siang langsung siap-siap pulang. Sebelumnya ibuk ngajak makan sop tunjang di Duri, ibuk seneng banget sama sop kaki sapi ini. Nama rumah makannya Sop Champions, yang punya temennya bapak kerja dulu Pak Harun namanya, rasanya mak nyuuzz kata ibuk....

Pas pulang bareng bapak, mampir di Kandis, bukan di sate tegal seperti sebelumnya tapi di tempat transitnya bus perusahaan. Tempatnya bersih, kamar mandinya juga bersih, ada musholanya juga dan makanannya banyak, walopun cuma makanan ringan dan cepat saji. Tempat ini jadi tempat yang aman buat berhenti karena cuma mobil yang punya pass perusahaan aja yang boleh masuk, jadi tempat untuk berhenti.


Berat dedek..

Tanggal 2 Januari bukan tanggal untuk imunisasi, tapi dedek dibawa juga ke baby clinic buat ngukur berat badan dan panjang/tingginya dedek. Soalnya bapak udah mulai capek kalo nggendong dedek, sampe punggungnya bapak sakit. Ternyata bener, berat badan dedek sudah naik lagi jadi 7.5 kg dan panjangnya udah 60cm..... waaah pantesan aja, ibuk juga udah "males " nggendong dedek lagi.

Akhir bulan, 31 januari baru dedek imunisasi yang ke 4, berat dedek jadi 8 kg dan panjangnya naik 4 cm jadi 64cm. Dedek disuntik, tapi nangisnya bentar aja kok, kata ibuk dedek kan jagoan... he he.

ditimbangdiukur.....
capeeekkk..... abizz disyuntik....

Tidak ada komentar: