Kamis, 07 Februari 2008

Dedek Panas

Kamis, 7 Februari 2008

Bertepatan dengan hari imlek, gong xi fat cay....... dedek demam untuk pertama kalinya, panas. Berawal dari hari sebelumnya, rabu, dedek diajak ibuk njemput temennya yang baru datang dari LN. Temen barunya ibuk di team bekasap, arab asli. Berhubung ibuk ada di rumbai, makanya disuruh boss duri untuk ngejemput di bandara. Mau gak mau dedek diajak juga ke bandara, dianter bapak, dedek juga bawa kereta dorong.

Jadwal kedatangan garuda dari singapura jam 16.20, bapak berangkat ke bandara jam 15.15, soalnya hari pulang kerja sering macet. Sampe bandara jam 16.10 daaannnn........ seperti biasanya penerbangan di sini sering molor, jadwal kedatangan garuda dilihat dimonitor berubah jadi 16.40.

Ya sudah harus menunggu di halaman bandara, berpanas-panasan, penuh polusi dan asap rokok, dedek keringetan banyak, dikipas-kipas sama ibuk biar gak kepanasan. Jam 16.40 pesawat landing dan menunggu urusan bagasi dan imigrasi, temennya ibuk baru bisa keluar setengah jam kemudian.

Omong-omong sebentar langsung pulang, temennya ibuk dijeput 2 mobil travel, soalnya bagasinya buanyak banget. Maklum mau tinggal dan kerja lama di Indonesia. Ibuk juga langsung pulang nganterin tamunya ke guest house company.

Dedek baru sampe rumah lagi jam 19.00, langsung mandi, terus bobok. Naaahhh malemnya baru terasa badan dedek gak enak, badan mulai demam, rewel, pusing dan maunya nagis aja.

Paginya badan dedek masih anget, jadinya diseko aja ama ibuk. Siang jam 12.00 panas dedek belum turun juga, akhirnya dedek dibawa deh ke emergency buat diperiksa. Sampe di emergency dedek diperiksa suhunya lewat belakang, dua kali gagal, soalnya geli, jadi tante susternya dedek BOOMM dua kali he he. Akhirnya ngukur suhunya lewat ketiak, suhu badan dedek sebenarnya gak terlalu tinggi 38 aja, tapi badan dedek lagi gak enak mungkin kecapek'an dan masuk angin karena kemaren banyak dikipas-kipas sama ibuk. Sama tante suster dedek dikasih obat parlupen buat nurunin panas, alhamdulillah sekali minum panasnya dedek langsung drop.

Sekarang dedek baru tidur, mudah-mudahan dedek cepat sembuh ya.........Amiinn

Tidak ada komentar: